Kutipan William Shakespeare

Tugas Teknologi Perkantoran 
Nama : Tiara Mayzara
Kelas : X OTKP 1
No absen : 32

Kutipan-kutipan William Shakespeare

Siapa yang tidak mengenal William Shakespeare?

William Shakespeare adalah seorang pujangga dan aktor Inggris. Ia sering disebut sebagai penyair nasional Inggris dan dijuluki "Pujangga dari Avon". Beberapa karya dari William Shakespeare adalah : Romeo and Juliet , Othello, Hamlet, Macbeth dan masih banyak lagi.











Berikut adalah kutipan dari William Shakespeare.


"Love me or hate me, both are in my favor if you love me, I'll always be in your heart if you hate me, I'll always be in your mind."

"Cintai aku atau benci aku, keduanya menguntungkanku jika kau mencintaiku, aku akan selalu ada di hatimu jika kau membenciku, aku akan selalu ada di pikiranmu."


"We know what we are, but know not what we may be."

"Kita tahu siapa kita, tapi kita takkan pernah tahu siapa kita nantinya."


"Hell is empty and all the devils are here."

"Neraka itu kosong dan semua iblis ada disini"


"You say you love rain, but you open your umbrella. You say you love the sun, but you find a shadow spot. You say you love wind, but you close your windows. This is why I am afraid when you say you love me."

"Kamu bilang kamu suka hujan, tapi kamu memakai payungmu. Kamu bilang kamu suka matahari, tapi kamu menemukan titik bayangan. Kamu bilang kamu suka angin, tapi kamu tutup jendelamu. Maka dari itu aku takut jika kamu bilang kamu suka aku."


"The fault, dear Brutus, is not in our stars, but in ourselves."

"Kesalahannya, Brutus sayang, bukan pada bintang kita, tapi pada diri kita sendiri."


"To be, or not to be : that is the question"

"Menjadi, atau tidak: itulah pertanyaannya"


"If i lose mine honour, i lose myself" 

"Jika saya kehilangan kehormatan saya, saya kehilangan diri saya sendiri"


"Love all, trust a few, do wrong to one."

"Cintai semua, percayalah pada beberapa, lakukan satu kesalahan."


"parting is such sweet sorrow, that I shall say goodnight till it be morrow."

"Perpisahan adalah kesedihan yang manis, sehingga aku akan mengucapkan selamat malam sampai besok."


"I do love nothing so well in the world as you : is not that strange?"

"Aku tidak menyukai apa pun di dunia ini sebaik dirimu: bukankah itu aneh?"


"Love is the most beatiful of dreams and the worst of nightmare"

"Cinta adalah mimpi yang paling indah dan yang terburuk dari mimpi buruk"


"Nothing either good or bad but thinking makes it so."

"Tidak ada yang baik atau buruk tapi pemikiranmu lah yang membuatnya begitu."


"God has given you one face, and you make yourself another."

"Tuhan telah memberimu satu wajah, dan kamu membuat dirimu yang lain."


"The earth has music for those who listen."

"Bumi memiliki musik untuk mereka yang mendengarkan."


"when we are born we cry that we are come to this great stage of fools."

"ketika kita lahir kita menangis bahwa kita sampai pada tahap orang bodoh yang hebat ini."


"what done cannot be undone."

"apa yang sudah selesai tidak bisa dibatalkan."


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer